Menology by ZAP: Solusiku Atasi Kulit Berjerawat!

Menology by ZAP


hai bestie, teruntuk kalian yang laki-laki khususnya dan pejuang kulit berjerawat atau sering dikenal dengan sebutan Acne Fighter, kalian suka insecure nggak sih dengan kondisi muka kalian? Jujur karena abang itu Acne Fighter dari dulu banget dan bukan tanpa usaha untuk memperbaikinya, kadang tuh suka insecure kalo ketemu banyak orang~


Hobi Jalan-Jalan!


Kampung Warna-Warni Malang


Terlagi hobi abang tuh traveling jadi sangat memungkinkan untuk bertemu dengan banyak orang di setiap tempat yang dikunjungi. Dan salah satu musuh terbesar adalah cuaca yang nggak menentu, kadang panas banget dan kadang juga hujan. Tentu cuaca bagi kita yang memiliki kulit sensitif akan sangat berpengaruh apalagi buat kita yang nggak rajin merawat wajah yang berjerawat ini, tamatlah sudah, hiks!


Kulit Berjerawat Dari SMA!


Menology by ZAP Menteng

Ya suka nggak suka, mau nggak mau, untuk kita yang memiliki kulit berjerawat harus banget lebih ekstra dalam merawatnya. Karena kalau nggak, kondisi ini akan semakin parah, contohnya kulit wajah abang yang sedari SMA udah berjerawat. Kalian tau PR abang sampai saat ini adalah bekas jerawat (bopeng) atau dikenal juga dengan sebutan Acne Scars! Plis ini nggak sedikit yaa, hampir seluruh bagian wajah :( 


Dan bukan tanpa usaha, udah banyak produk dan klinik yang abang cobain, karena acne scars ini proses pemulihannya cukup lama dan musti sabar pake banget! FYI bagi yang punya acne scars pasti udah paham banget kalau ini tuh nggak bisa disembuhkan hanya dengan skincare tapi juga harus ada tindakan atau treatment yang cocok untuk pemulihan.


Menology by ZAP!



Udah banyak temen yang nyaranin buat treatment kembali dan disarankan untuk coba di Menology by ZAP. FYI bagi yang belum tau Menology by ZAP ini merupakan klinik perawatan pertama khusus pria yang hadir untuk memberikan pelayanan lengkap mulai dari masalah rambut, bekas jerawat, sampai perawatan untuk memulihkan stamina dengan vitamin booster nih bestie. 


Kali ini abang langsung ke Menology by ZAP Cabang Menteng nih bestie dan ketika masuk langsung paling sih sama tempatnya yang ternyata nyaman banget. FYI di Menology by ZAP Cabang Menteng ini juga ada barbershop-nya juga lho, kali aja kalian mau sekalian potong rambut hihi~


PRP Combo Vampire Facial!



Sebelum treatment abang cobain dulu Skin Vision Analyzer untuk mendeteksi masalah kulit yang ada di muka abang nih. Setelah itu baru deh konsultasi dengan dokter, kebetulan waktu itu abang ditangani langsung dengan dr. Hosea yang ramah dan detail banget ngejelasinnya~


and finally karena masalah utamanya adalah Acne Scars jadi kali ini abang treatment PRP Combo Vampire Facial yang berfungsi untuk menyamarkan bekas luka dari jerawat, dan membantu mengaktifkan pembentukan kolagen hingga memperbaiki tekstur kulit dari waktu ke waktu nih bestie. 


After Treatment PRP Combo Vampire Facial!



Yuhuu, after PRP Combo Vampire Facial treatment dokter akan memberitahu kalau ada downtime atau waktu recovery atau proses penyembuhan kulit dari treatment yang bersifat ablatif (treatment yang dilakukan dengan membuat perlukaan yang terlihat secara kasat mata) sampai dengan 3 hari. Nah biasanya dokter akan menyaratkan kita selama masa downtime tersebut hanya menggunakan Pelembab dan juga Sunscreen untuk melindungi kulit after treatment!


Dan ini beberapa penampakan kulit wajah abang after treatment, rasanya bener-bener makin sehat gitu hehe. Tenang, ini baru satu kali treatment ya, nanti kita coba lagi treatment bulan berikutnya! Semangat terus para Acne Fighter! 




Menology by ZAP - Menteng

Jl. Gereja Theresia No.1, RT.2/RW.4, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350


0 Comments