Menology by ZAP: Rahasia Cowok-Cowok Glowing

Barbershop Menology by ZAP

Hai bestie, setelah bulan kemarin abang melakukan treatment PRP Combo Vampire Facial di Menology by ZAP Cabang Menteng, kali ini abang balik lagi nih bestie untuk treatment, kira-kira bakal treatment apa aja bulan ini? Baca sampai selesai tulisan abang ini yaa~


Acne Fighter Itu Mesti Sabar dan Semangat!

Salah satu kunci keberhasilan suatu treatment untuk para acne fighter adalah sabar dan semangat. Yaps, abang sadar betul pemulihan jerawat itu nggak mudah, mesti sabar pake banget! Gimana nggak harus sabar? Gini, yang harus kita tahu bahwa kasus jerawat tiap orang itu beda-beda, ada yang nggak parah dan ada yang parah banget nih bestie, jadi treatment-nya pun beda-beda dan harus berkali-kali, sampai dirasa membaik. Kalau kita nggak sabar selama proses treatment maka hasilnya pun akan setengah-setengah bahkan nggak maksimal, disini kesabaran kita diuji yaa bestie. 


Selanjutnya semangat, sama halnya dengan kesabaran, semangat pun harus tetap dipupuk dengan baik selama proses treatment, karena tidak hanya tindakan dari dokter aja tapi kadang harus ada skin care yang harus dipakai setiap hari, kalau semangatnya hanya di awal aja, proses penyembuhan jerawatnya pun akan lama. yakin deh! Jadi untuk para acne fighter, sabar dan semangat perlu banget dijaga yaa! 


Ternyata Bisa Potong Rambut!



Beda dari bulan lalu, treatment kali ini di Menology by ZAP Cabang Menteng abang sekalian rapihin rambut nih bestie, karena dirasa udah cukup panjang dan nggak rapih, senangnya Menology by ZAP Cabang Menteng ini udah ada barbershop-nya, menarik! 


Kesan pertama melihat barbershop-nya itu mewah banget! Yaps kalian bisa lihat di foto ini yaa bestie, kesan mewah dan profesionalnya udah keliatan banget! Nah kali ini abang pilih paket Menology Pro Haircut yang paket didalamnya yaitu Cut, Wash, dan Styling. Paket yang cukup lengkap untuk kebutuhan rambut abang saat ini. 


Udah tenang, kalian bisa banget diskusi dulu sama  ‘Kapster-nya’ kalau kalian bingung dengan model rambut yang cocok dengan bentuk muka. Kapster-nya akan membantu dan menyarankan potongan rambut yang cocok tentunya. Jadi nggak usah bingung mau potongan rambut apa yaa bestie. Jujur abang puas banget sama hasil potongan rambutnya, rapi dan membuat abang serasa 5 tahun lebih muda nih *eaa. Detail banget potonganya, dan tentunya bikin abang lebih pede dongs! 


Men Photo Facial Acne


Men Photo Facial Acne

Kalau bulan lalu abang PRP Combo Vampire Facial Treatment yang fokus utamanya adalah untuk menyamarkan bekas luka dari jerawat, dan membantu mengaktifkan pembentukan kolagen hingga memperbaiki tekstur kulit dari waktu ke waktu, kali ini treatment abang berbeda nih karena ada beberapa jerawat baru tumbuh setelah traveling nih bestie.


Treatment abang kali ini adalah Men Photo Facial Acne untuk mengatasi jerawat meradang dan efektif untuk kulit yang sensitif sekalipun. menggabungkan 4 treatment dalam satu waktu yaitu Laser Toning, IPL Rejuvenation, Chemical Peel dan Oxy Infusion yang ditangani langsung dengan dr. Hosea yang ramah pakai banget!


Menology by Zap Cabang Menteng

FYI nih yaa bestie, treatment ini nggak sesakit facial konvensional dan sangat ampuh :

• Membunuh bakteri penyebab jerawat

• Mengatasi permasalahan kulit berminyak

• Mengurangi produksi kelenjar minyak berlebih

• Mencegah Jerawat dan peradangan pada kulit

• Mengurangi kemerahan pada kulit wajah


Jadi cocok banget untuk abang yang lagi ada jerawat baru nih bestie. Yuhuu, after Men Photo Facial Acne Treatment dokter akan memberitahu kalau ada downtime atau waktu recovery atau proses penyembuhan kulit dari treatment yang bersifat ablatif (treatment yang dilakukan dengan membuat perlukaan yang terlihat secara kasat mata) sampai dengan 3 hari. Nah biasanya dokter akan menyaratkan kita selama masa downtime tersebut hanya menggunakan Pelembab dan juga Sunscreen untuk melindungi kulit after treatment!



Nah, untuk para acne fighter tetap sabar dan semangat untuk ‘makin glowing’ yaa, mau laki-laki atau perempuan memiliki wajah yang sehat itu adalah sebuah aset!


Menology by ZAP - Menteng

Jl. Gereja Theresia No.1, RT.2/RW.4, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350

0 Comments